Destinasi Liburan Untuk Anda dan Keluarga

Mungkin liburan tahun ini anda akan sedikit sulit menentukan tempat liburan yang cocok yang ingin anda kunjungi bersama orang - orang terkasih. Berhubung waktu liburan yang mungkin akan sedikit lebih singkat dibanding tahun lalu karena bulan puasa yang akan segera menjelang. Jadi tidak perlu lama menimbang - nimbang kemana anda akan berlibur keburu waktu liburan anda segera berakhir. Tidak mesti jauh  - jauh harus keluar negeri, di Indonesia banyak tempat - tempat menarik yang bisa di kunjungi,  sesuaikan dengan budget yang anda punya yang terpenting anda dapat menikmati liburan semaksimal mungkin bersama orang - orang terdekat anda.

Ini beberapa destinasi liburan yang mungkin anda tertarik untuk mengunjunginya:
  •     Pulau Bali Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Obyek-obyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia. Artis Hollywood bahkan sudah beberapa yang mengunjungi pulau Bali diantaranya : Julia Roberts yang berperan di film Eat Pray Love yang lokasi syutingnya di Bali, Justin Bieber dan Selena Gomes juga pernah berlibur di Bali.
  •     Pulau Komodo Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang.
  •     Raja Ampat Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.
  •     Candi Borobudur Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga – raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terdiri dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah.
  •     Gunung Bromo Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.
  •     Tana Toraja Tana Toraja merupakan salah satu daya tarik wisata Indonesia, dihuni oleh Suku Toraja yang mendiami daerah pegunungan dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup Austronesia yang asli dan mirip dengan budaya Nias. Daerah ini merupakan salah satu obyek wisata di Sulawesi Selatan yang sangat menarik dan tidak boleh anda lewatkan.

Ini hanya beberapa contoh tempat wisata yang ada di Indonesia, masih banyak tempat - tempat indah lainnya yang bisa anda kunjungi.

0 Response to "Destinasi Liburan Untuk Anda dan Keluarga"

Posting Komentar