Cara Menghindari Godaan Selingkuh

Pernahkah hubungan yang anda jalin dengan pasangan anda gagal di tengah jalan???apa penyebabnya?
Apakah karena pasangan anda tidak menjaga komitmen yang sudah dibuat untuk saling setia?
Ya...alasan itulah yang paling banyak orang kemukakan, menjaga hubungan memang tidak mudah. Pada awalnya, saat cinta masih sangat menggebu - gebu melirik orang lain mungkin belum terpikirkan tapi sampai kapan? saat salah satu pasangan mulai merasa jenuh dengan hubungannya sekarang, saat itulah space di mana godaan akan mulai berdatangan dan ketika kemungkinan itu muncul, selingkuh adalah hal yang akan menjadi pilihan teratas.
Postingan ini akan mengulas sedikit cara gar bisa menghindar dan menahan diri dari godaan yang namanya SELINGKUH ,Check these out!
  1. Pikirkan akibat dari tindakan andaMungkin sebagian anda akan menganggap selingkuh hanya selingan hubungan, melakukannya hanya sekali dan tidak akan terulang. Tetapi jika pasangan anda pernah tahu tentang hal itu, bisa anda bayangkan apa yang bisa terjadi?Apakah pasangan akan terima begitu saja atau memilih mengakhiri hubungan itu. Sebelum anda mengambil risiko itu, selalu berpikir tentang apa yang akan terjadi jika anda selingkuh.
  2. Tempatkan diri pada posisi pasangan andaBagaimana perasaan anda jika anda berada di tempat pasangan anda? Jika pasangan anda bisa melihat anda menggoda atau mencoba untuk mendapatkan orang lain, bisa anda bayangkan betapa hancur perasaan karena anda telah menhianatinya. Ini adalah panggilan hati nurani. anda harus belajar untuk berpikir dari sudut pandang pasangan anda dan  sebelum memutuskan melakukannya.
  3. Belajarlah untuk menghindari godaanSementara itu wajar untuk menemukan seseorang yang menarik dan hindari membawanya ke langkah berikutnya. Sebagai manusia, kita selalu ingin lebih, terutama ketika datang ke daya tarik lebih.
    Jika anda tertarik pada seorang rekan di tempat kerja, cobalah untuk menjauhkan diri perlahan-lahan Itu selalu lebih baik untuk menarik garis dan tinggal pikiran itu.
  4. Apakah Anda bahagia dalam hubungan rahasia anda?Setelah anda selingkuh dan hasilnya ternyata anda tidaklah lebih bahagia dari hubungan anda sekarang, anda hanya buang - buang waktu dan akan menyakiti lebih banyak hati lagi.
  5. Hormati pasangan Anda dan hubungan AndaKetika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, anda menghormati pasangan anda dan hubungan. Dan ketika anda menghormati seseorang, anda tidak dapat pernah berpikir sengaja menyakiti mereka. Jika anda ingin tahu bagaimana untuk menahan godaan cinta, daripada berpikir tentang bagaimana membuat kekacauan hubungan anda, tanyakan pada diri anda jika benar-benar menghormati pasangan .
  6. Hadapi godaan AndaJika anda ingin tahu bagaimana untuk menahan godaan cinta, berhenti bersembunyi dari itu. Belajarlah untuk menghadapinya. Godaan ini hanya bila anda takut atau takut tidak bisa mengatasinya.  Belajarlah untuk menghadapinya dan menghadapinya. Setiap kali anda berbagi momen dekat dengan orang lain, tanyakan pada diri sendiri apakah ini orang yang baru sebenarnya lebih baik daripada kekasih anda sendiri. Jika anda benar-benar sedang jatuh cinta dan menghargai pasangan anda, anda akan selalu melihat bahwa tidak ada perselingkuhan yang pernah bernilai cinta dan kebahagiaan yang pasangan anda beri.
        Semoga beberapa tips diatas bisa bermanfaat ....

0 Response to "Cara Menghindari Godaan Selingkuh "

Posting Komentar